Wednesday, July 11, 2007

Adang Darajatun Di Hujat Kader PKS

E-mail ke Redaksi, Kader PKS Curhat
Kamis, 21 Juni 2007, 17:16:20 WIB


Saat membuka account e-mail redaksi sore ini, tim redaksi tak sengaja mendapatkan sebuah surat elektronik yang bernada curhat. E-mail tersebut dikirim tanggal 20 Juni 2007 oleh seseorang dengan id name abir7002@pks-jaksel.or.id. Berikut isi lengkap dari e-mail yang diterima redaksi, tanpa ada penambahan atau pengurangan apapun.


Assalamu 'alaikum wr.wb

Kepada Saudara-saudara-ku ikhwan-akhwat kaum muslimin khususnya di Jakarta dan kader PKS

Pilkada DKI Jakarta saat ini memang sangat ramai dibicarakan warga Jakarta. Partai kita (PKS) juga ikut dalam percaturan politik dalam
pilkada ini.

Namun pencalonan Adang Daradjatun yang didukung partai PKS saat ini menurut ane gebrakannya kurang menaruh simpatik warga Jakarta.

Ane lihat, slogan Ayo Benahi Jakarta tidak sebanding dengan prakteknya, yang ternyata kurang memperhatikan faktor lingkungan, keindahan dan kebersihan yang ada di beberapa wilayah Jakarta.

Ini sangat dan bisa menurunkan citra dan slogan partai yang Bersih, Jujur dan Adil. Saat ini banyak warga Jakarta yang mengeluhkan aksi slogan tersebut. Apalagi menurut saya ini terkesan sarat pelanggaran aturan pilkada, karena belum masuk masa kampanye, walaupun aturannya belum ada.

Kalau boleh usul menurut ane, ya jangan seperti ini lah....., jangan cuma karena pilkada DKI Jakarta, harus melakukan yang orang banyak
malah tidak simpatik.

Kalau ini terus dilakukan dan tidak diantisipasi dengan segera, bagaimana kita mau bisa mencapai dan merebut kemaslahatan umat apa lagi menang pada pilpres 2009 nanti.

Ane juga khawatir dengan isi dari berbagai propaganda yang cuma menjelekkan lawan politik kita, dengan kejelekkan program-program
mereka. Ini kan sangat ironis dan naif, karena kita tidak boleh menjelekkan orang lain. Di dalam agama pun juga dilarang melakukan hal demikian.

Dan menjadi cacatan penting, karena ini tidak ada solusi dalam slogan tersebut, jangan kita cuma bisanya menjelekkan sesama saudara seiman.....Nanti malah masyarakat tidak simpatik, malah antipati
terhadap kita.

Apa kita sudah terjebak dengan permainan politik cagub kita?

Disadari atau tidak semua ini oleh para pimpinan PKS dan kader-kader kita?

Mudah-mudahan kabar ini bisa sampai keseluruh kader-keder dan simpatisan PKS..

Sebagai partai dakwah hendaknya kembali ke jalan awal perjuangan.

Tetap berjuang wahai Mujahid di Jalan Allah SWT

Wassalamu 'alaikum wr.wb

M Taufik .SE
( Ikhwan PKS Jakarta )

http://www.myrmnews.com/indexframe.php?url=situsberita/index.php?pilih=lihat_edisi_website&id=36884

2 comments:

salman naufal said...

Wahai saudara-2ku .... saya sungguh menyaksikan para kader PKS siang malam bekerja untuk bangsa ini dengan dana yang seadanya karena mencintai bangsanya. Kita katanya mencari orang yang baik dan amanah ini ada yang memenuhi kriteria kenapa gak kita pilih ?? kita orang muslim dilarang BERPUTUS ASA !!! HARAPAN ITU MASIH ADA ... HARAPAN ITU ADA DI PKS ... merdeka !!! ALLAHU AKBAR !!!

Cinta Rasul said...

inspiring id Mari kita saling bantu membantu dalam memperbaiki umat ini, setiap harokah memiliki jalan sendiri-sendiri. Mari kita saling menghargai :-)