Tuesday, May 1, 2007

Lagu SMS Goyang Wanita Berjilbab Pendukung Adang





29/04/2007 10:59 WIB
Lagu SMS Goyang Wanita Berjilbab Pendukung Adang
Rafiqa Qurrata A - detikcom

Jakarta - Bang, SMS siapa ini Bang
Bang, pesannya pake sayang-sayang...

Lagu yang beken akhir tahun lalu ini tiba-tiba menghentak. Sejumlan perempuan yang mendengarnya langsung bergoyang.

Bila yang bergoyang perempuan pada umumnya, tentu biasa saja. Tapi kali ini yang bergoyang dangdut adalah para perempuan kader PKS yang selama ini dikenal kalem.

Ditemani artis Melly Zamri, para perempuan PKS itu terlihat menikmati suasana. Apalagi lagu dangdut yang dinyanyikan bintang tamu berjudul SMS yang renyah di telinga.

Goyang dangdut ini digelar sejak pukul 09.00 WIB di Gedung YTKI, Jl Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Minggu (29/4/2007). Sekitar 500 perempuan PKS DKI Jakarta hadir khusus dalam rangka launching Forum Perempuan untuk Benahi Jakarta (Fortuna).

"Selama ini orang mencitrakan PKS itu ekslusif dan normatif. Jadi sekarang kita buktikan PKS itu pluralis," kata Ketua Bidang Kewanitaan DPW PKS DKI Jakarta Rifkoh Abriani mengomentari goyang dangdut itu.

Selain dipenuhi ibu-ibu berjilbab, belasan artis juga terlihat ikut menyemarakkan acara. Antara lain Thessa Kaunang, Eksanti, dan Novia Ardana. Para artis cantik ini tampak larut dengan para peserta.(ndr/nrl) ,Detik.com

Foto 1 : Adang bersama Ketua Bidang Kewanitaan DPW PKS DKI Jakarta Rifkoh Abriani (kiri) serta beberapa selebiri yang hadir pada acara itu. "Selama ini orang mencitrakan PKS itu ekslusif dan normatif. Jadi sekarang kita buktikan PKS itu pluralis," kata Rifkoh.

Foto 2 : Artis Melly Zamri bergoyang dangdut yang diikuti wanita berjilbab pendukung Adang. Mereka bergoyang diiringi lagu Cucak Rowo.

23 comments:

Achmad Jauzi Al-Mandailingi said...

Yach, inilah realitas politik di manapun...Apapun akan dilakukan demi kekuasaan dan tentunya uang...Tadinya saya kira partai ini akan Istiqomah dalam Hanif, ternyata sama saja menjijikkannya dengan partai lain...Saya kenal betul dengan beberapa pimpinan partai ini saat kuliah dulu, omongannya indah-indah : hidup zuhud, tilawah dan qiyamullail tiap hari...Setelah lulus S-1 dari UI, saya sering berinteraksi dengan pengurus PKS di Inggris waktu ambil S-2. . .He he he tahun 2004 yang dijual sebgai partai Islam yang berisi anak-anak muda yang intelek dan amanah...Sekarang yang dijual :pluralitas, tidak anti kehidupan malam, akhwatnyapun boleh goyang...Kalau anda tahu, waktu kuliah di Salemba dulu, tiap rapat, akhwat dibelakang dan ditutup kain karena tubuh dan suaranya dianggap aurat, kalau mau kasih pendapat ditulis dikertas, ketok meja dan pendapatnya diambil baru dibaca di depan...Sekarang orang-orang yang sama bergoyang dangdut, sesuatu yang saat kuliah mereka katakan kebudayaan jahiliyyah...Laknatullah atas kalian yang mempermainkan agama demi kekuasaan...

Achmad Jauzi Al-Mandailingi said...

Yach,inilah politik...apapun bisa dijual demi kekuasaan dan tentunya uang...kalau dulu tahun 2004 yang dijual adalah isu sebagai partai Islam yang berisikan anak-anak muda yang intelek dan baca Al-Qur'an minimal satu 'ain per hari...dan terbukti banyak yang simpati sehingga perolehan suara meroket...sekarang yang dijual isu pluralis sampe-sampe akhwat yang dulu dibilang suara dan fisiknya adalah aurat sekarang sudah goyang dangdut...Laknatullah untuk kau PKS

Forum Komunitas Anti Korupsi said...

JUJUR DENGAN ADANNYA AGAMA DI BAWA2 KE PANGUNG POLITIK,JUSTRU INI YANG AKAN MEMPERBURUK AGAMA ITU SENDIRI,

TOLONG HENTIKAN PRAKTIK JUAL BELI AGAMA ,

AGAMA ITU UNTUK DI RASAKAN DI HATI BUKAN DI JUAL DI PANGUNG POLITIK

STOP WAHAI KAUM PKS DAN PARTAI LAIN , YANG SUKA JUALAN AGAMA

Anonymous said...

Aye setuju sama Abank, bahwa suara wanita aurat, memang hidup harus zuhud. tapi ungkapan LAKNATULLAH itu harus dijaga, bisa jadi "ABANK YANG DILAKNATULLAH" seorang pembunuh yang telah membunuh 100 orang saja bisa 4JJ1 berkahi!!! Ingat surat Al-Hujarat ayat 13 ??? kalo ingat segara BERTAUBAT, biar nggak MERASA MEMAKAN BANGKAI atau "DILAKNATULLAH".

nb. cari informasi jangan setengah@. OK !!! bertabayun lah.

Anonymous said...

apa yang dijual oleh PKS ??? Agama ISLAM ??? justru ISLAM yang mengajarkan PKS untuk berNiaga, berPolitik, berLingkungan dll, makanya banyakin Baca AL-QURAN bukannya KORAN !!! biar tau kehidupan. OK !!! OK !!!

INGAT MATI..... SEBELUM MENGHUJAT !!!

Forum Komunitas Anti Korupsi said...

Apa dengan dalil seperti ini , Seorang yang mengaku beragama ,menghalakan segala cara, lihat PPP,PKS,PDS dan masih banyak .lagi partai2 jualan agama,,

seharusnnya agama di jadikan sinar hati seorang manusia,

dengan adannya agama di bawa ke politk praktis, itu mengundang banyak permusuhan sesama Seiman

Achmad Jauzi Al-Mandailingi said...

Assalaamu'alaikum semua fans PKS, saya mohon ma'af atas tulisan Laknatullah. Saya ucapkan selamat berdangdut untuk para akhwat PKS, untuk M. Gunawan juga saya ucapkan selamat berkampanye dengan isu pluralis, tidak anti kehidupan hiburan malam, dan menjunjung tinggi pancasila sebagai azas final...(ini bukan fitnah karena saya membacanya di Koran karena terus terang di Al-Qur'an memang tidak ada)

Achmad Jauzi Al-Mandailingi said...

Selain mohon ma'af atas tulisan "Laknatullah" dengan ini secara resmi tulisan tersebut saya tarik dan mohon dianggap tidak pernah ada...Namun demikian persepsi saya terhadap PKS saat ini tidak berubah karena saya kenal beberapa pentolan PKS saat kuliah dan yang saya lihat saat ini jauh sekali dari ucapan-ucapan indah dulu...(ini juga bukan fitnah)

Taqlid Untuk PKS said...

Tadi di toko buku saya ketemu buku kampanye Adang harganya 30 ribuan, kertasnya luks tapi saya gak beli (nunggu dibagi gratis aja)...Tapi kenapa ya istri dan anak perempuannya gak pake jilbab?...Sepertinya emang itu foto dibikin sebelum dicalonkan resmi oleh PKS tapi mbok ya setelah dicalonkan resmi pake jilbab dan foto pake jilbab yang dipasang...Mbok ya jaga imej PKS gitcu lho sebagai partai Islam...Masak calon dari partai Islam isteri dan anaknya gak pakai jilbab ? ? ? ?

Unknown said...

hehehe, jualan lagi jualan lagi

sisi said...

Lucu juga, saling fitnah, saling hujat, saling serang, saling tendang, saling mengkafirkan. seolah "DI NEGERI INI TERLALU SEMPIT UNTUK DUA PASANG KAKI, SEHINGGA TAK ADA LAGI TEMPAT UNTUK BERBAGI"

mr.bink said...

Yahhh,,ane emang dulu juga termasuk simpatik dengan PKS, tapi melihat berbagai fakta seperti itu...rasanya jadi gimana gitu? Yet another choice???? :(

almandily said...

buat saudara achmad jauzi al-mandailingi menaggapi postingnya. saya kira kita tidak boleh menuduh seperti itu, coba tabayyun dulu. di poto juga kagak ada akhwat( kader pks) dan juga pas di tayangin di tv gak ada kok akhwat yang joget. saya juga sih gak di situ. jangan terlalu sentimen seperti itu. terkadang rasa iri ,dengki di hati kita bisa membuat kita tidak lagi memakai pikiran jernih. kalo memang ada kader pks yang ikut joget di situ atau memang berbuat salah, apakah kita harus memperingatkannya dengan kasar.

almandily said...

Mari kita perbaiki bangsa ini, buktikan .....jangan hanya bicara, jangan hanya saling menghujat.

errick said...

alhamdulillah, ternyata banyak juga yg care terhadap perjuangan partai Islam... memang terkesan menjual agama mereka ini. tetapi kita tidak memahami pasti tujuan mereka karena dangkalnya wawasan kita. yg jelas, Islam harus memimpin negara ini, bahkan memimpin dunia. bukan bush yg sok memimpin dunia. yg tidak sepakat dengan pernyataan ini? terserah. dan yg perlu diperjelas lagi adalah benarkah foto itu menunjukkan akhwat PKS? sadarkah Anda terhadap afiliasi media2 Indonesia hari ini? sepakat sama mas alumnirohis, banyak baca qur'an bukan cuma koran.

nana said...

Kepada Achmad Jauzi Al-Mandailingi segera tobattt. Perlu diketahui yang berjoget itu bukan kader PKS atau akhwat, itu perempuan yang berkerudung, BUKAN AKHWAT SEKALI LAGI !!!!!!!!!!!!!!!!!!
Ingat Achmad Jauzi Al-Mandailingi bertobat sebelum TERLAMBAT. Islam akan jaya dengan atau tidak nya Achmad Jauzi Al-Mandailingi di jalan DAKWAH INI. ALLAHU AKBAR !

Bob said...

PKS apa suka PSK
kasus Anggota DPRD Provinsi Jambi dari PKS, yang tertangkap basah oleh Satpol PP ketika sedang berzina dengan PSK panti pijat,..itukah partai dakwah,..jangan bilang Oknum ya,...
kalian kemanakan Islam..?

Bob said...

PKS juga Korupsi

Demi kekuasaan kalian kamuflasekan Islam, politik memang tdk bisa di pisahkan dari Islam, tp jagan lupa politik di kita ini abu-abu tdk bisa hitam putih sperti dalam benak kalian,...
Buktinya knapa Amir Hamzah tidak di sidangkan ke Pengadilan, karena menerima dana bantuan dari Rokhmin Dahuri,..
padahal pa Rokhmin dahuri di Vonis salah, itu sama saja hai PKS.... Korupsi...!!!!

Bob said...

ISLAM AKAN JAYA, DENGAN ATAU TANPA ADA PKS....

Erry said...

betul Islam akan Jaya, dengan atau tanpa PKS.. saya bisa bantu menjelaskan ttg apa yang ditanyakan, tapi maaf saya tidak sempat klo harus menjelaskan semua melalui forum ini. silakan saja japri ke erry.85@gmail.com saya akan senang hati menjelaskan. termasuk ttg panti pijat, dll..

Nadeshiko's Site said...

PKS bukan partai yg malaikat. jadi kalo ada kejadian seperti itu ya gak usah tralu digembor2kan..
Yakin dan percaya sebenarnya banyak juga orang dalam yg merasa ga sepakat dengan aksi dangdutan tsb. Dan sekarang tergantung langkah PKS aja gmana biar kadernya tetap terjaga.

Resmawan said...

Sejak PKS sejak pertama kali dideklarasikan (Kala itu masih PK), saya sudah terpikat dengannya, jatuh hati gt loh,,padahal waktu itu sy mash SMP,dan lingkungan saya termasuk keluarga semuanya fanatik dgn warna kuning,tp meskipun demikian sy tetap terpikat dgn PKS(PK).

Seiring berjalannya waktu, dengan melihat fakta yang ada dilapangan terkait dengan sepak terjang PKS dan eli-elitnya,,akhirnya saya putuskan utuk,,,

TETAP MENDUKUNG PKS karena blum ada PARTAI LAIN YANG LEBIH BAIK dari PKS, dan sy belum melihat bahwa PKS it nyata2 menentang Al-Qur'an dan Sunnah,,semua atas pertimbangan kemaslahatan Ummat. Insya Allah,

Unknown said...

Inilah korban DEMOCRAZY. Menghalalkan segala cara untuk meraih kekuasaan.